Quotes by Dennis Maulana

Sabtu, 23 Maret 2013
1.     Jujur itu indah, walaupun kadang terasa pahit pada awalnya. Tapi yakinlah jujur akan berbuah manis pada akhirnya.
2.     Jika Anda mendapatkan pasangan yang burukkepribadiannya, jangan salahkan Tuhan yang memberikan pasangan kepada Anda. Tetapi cobalah intropeksi diri Anda, sudah baikkah kepribadian Anda?
3.     Cintailah bahasa negaramu terlebih dahulu, barulah bahasa asing kemudian.
4.     Terkadang kita ingin Tuhan memberi seseorang untuk menemani kesepian kita, namun tak kunjung tiba. Disaat itulah Tuhan ingin berdua dengan kita.
5.     Kenapa Doa kita kadang tak terkabul hingga waktu yang cukup lama? Mungkin Tuhan sedang memilih yang terbaik untuk diri kita.

6.     Seandainya dosa dapat terlihat betapa banyaknya, pasti manusia tidak ada yang berani berbuat dosa dan maksiat lagi. Begitu pula pahala. Seandainya pahala dapat terlihat, pasti manusia akan berlomba-lomba untuk mendapatkannya.
7.     Sejahat-jahatnya manusia, pasti ia pernah melakukan suatu kebaikan. Meskipun itu hanya sekali dalam seumur hidupnya.
8.     Jangan pernah katakan kesepian, karena Tuhan selalu ada bersama kita.
9.     Jika pacaran hanya membuatmu berujung padakesedihan dan kesakitan, kenapa masih kau lakukan itu?
10.                        Banyak manusia raganya sehat namun jiwanya tidak sehat. Dan banyak pula manusia yang raganya tidak sehat namun jiwanya sehat.
11.                        Mau pakai alat secanggih apapun tidak ada yang bisa mendengar kata hati kita. Hanya Yang menciptakan hati kita saja yang bisa mendengar itu.
12.                        Dunia itu penuh dengan tipuan, godaan, rayuan, jebakan, perangkap dan keindahan yang semu. Hanya orang yang benar-benar kuat imannya yang mampu menghindar dan melawan itu semua.
13.                        Hati yang keras takkan bisa melunakkan hati yang keras pula. Tetapi jika hati yang lembut pasti akan bisa melunakkan hati yang keras.

0 komentar:

Posting Komentar