Mengujiku Sayang

Selasa, 25 Desember 2012
Puisi
Karya     : Dennis Maulana

Begitu indah mengenal-Mu
Begitu nikmat mendekat-Mu
Semua ku jalani karna cinta
Karna hanya Kau sandaran hidupku

Tempatku berpangku tangan
Tempatku mencurahkan segala isi hatiku
Tempatku berlindung
Tempatku memohon

Tapi entah mengapa
Disaat Dia mengujiku
Justru aku malah membenci ujiannya
Hingga syetan berbisik padaku

Kini ku sadar bahwa
Jika Allah sayang pada hambanya
Pasti Ia akan memberi ujian
Untuk menguji seberapa kuat iman kita

Ya Rabb
Maafkan aku
Aku tak sadar
Bahwa Kau mengujiku karna sayang

Kini aku malah membenci
Ujian yang Kau berikan
Hingga stress melandaku
Dan menjauh dari-Mu

Tiada guna memikirkan derita
Hanya dengan-Mu terasa indah
Kini aku berusaha dan berdoa
Jangan sampai ku terlupa

0 komentar:

Posting Komentar