Aku Adalah Aku

Selasa, 18 September 2012

Puisi
Karya   : Dennis Maulana


Masa kecilku telah berlalu
Kini usiaku beranjak dewasa
Saatnya aku menentukan hidupku
Ingin seperti apa kedepannya

Disaat terdiam sepi
Aku pernah bermimpi
Untuk menjadi seseorang
Yang aku idolakan

Kehidupannya yang cemerlang
Kesuksesan yang digenggam olehnya
Ketenaran yang didapati olehnya
Dan segalanya yang bersinar dari kehidupannya

Sering kali hanya mimpi
Sering juga hati ini iri
Bagaimana mungkin semua darinya bisa ku miliki?
Jika hanya duduk termangu dalam mimpi

Berbagai cara ku lakukan
Namun sejenak ku berpikir
Buat apa aku menjadi orang lain?
Jika memang aku bisa menjadi diriku sendiri

Kini aku bertanya
Pada diriku sendiri
Siapakah sebenarnya aku?
Namun akhirnya aku mengerti

Aku adalah aku
Aku bukanlah kamu, dia atau mereka
Dan aku tidak bisa menjadi dia
Aku hanya bisa menjadi diriku sendiri

Kau memang inspirasiku
Kau memang motivasiku
Tapi aku ingin mempunyai karakter tersendiri
Yang terdapat pada diri ini

Kini aku bergegas dari diamnya mimpi
Janganlah hanya menjadi penonton dari kesuksesan orang lain
Karna Tuhan memberikan kita ilmu dan potensi yang dapat kita gali dan kita asah
Dengan doa dan usaha, niscaya segalanya dapat kita raih

Aku yakin bisa menjadi diriku sendiri
Dengan segala potensi yang ku miliki
Sehingga dapat berguna bagi orang lain
Kesuksesan pasti kan ku raih

0 komentar:

Posting Komentar