sulitnya menciptakan lagu

Rabu, 21 Maret 2012
saking senangnya mendengarkan musik terus tiap hari membuat gua ingin membuat sebuah lagu yang bisa menyentuh hati seseorang, apalagi band yang gua suka yaitu Letto, dimana band yang sudah terkenal dengan liriknya yang puitis serta enak didengar, nah menurut gua buat lagu yang bagus itu gak gampang teman, pertama2 nulis liriknya dulu, liriknya juga harus bagus, bermakna dan gak asal ucap. yang paling sulit pertama menurut gua yaitu mencari nadanya, mencari nada yang beda dari lagu yang lain dan enak didengar memang sangat sulit apalagi kalo nadanya ada yang mirip2 dikit sama lagu lain,, aduuhhh jangan deh,, tapi gak apa2 deh klo ada mirip dikit2 asal jangan percis banget itu namanya jiplak hehehe .... yang kedua mencari kunci gitarnya : walaupun gua bisa main gitar , tapi gua akui gua masih belum ahli banget menentukan lagu dengan kunci gitarnya butuh berulang kali untuk menyesuaikan nadanya... nah kalo udah jadi tinggal tunjukkin ke temen2 deh nyanyiin bareng, syapa tau ada produser lewat bisa laku deh tuh lagu hehehe ...
hmmmm..??? udah deh gitu aja ya , sebenarnya gua udah punya lagu ciptaan sendiri sebanyak 3 lagu , tapi gak ada yang mau ngorbitin lagu gua sihh huhuuhu :( ,,, bikin band juga bubar2 terus ,,(yang sabar ya)
udah deh sekian dulu dari cerita saya ,,, terimakasih deh buat yang udah baca postingan saya bye bye :-)

0 komentar:

Posting Komentar